Minggu, 03 Mei 2015

Sepatu Futsal Evopower 2 Warna Terbaru

Pada tanggal 17 Januari tempo hari PUMA resmi meluncurkan sepatu teranyarnya yang di beri label evoPOWER di kota Barcelona. Mario Balotelli, Cesc Fabregas, Marco Reus serta Thierry Henry tampak juga sebagai jenisnya sekalian pemain yang pertama menggunakan sepatu puma evopower. evoPOWER sendiri pada intinya memprioritaskan power serta akurasi. Dengan design menarik plus nyentrik jadi kombinasi yang cocok untuk jadi bintang lapangan.


Banyak varian waran dari puma evopower satu diantaranya sepatu futsal puma 2 warna. Sepatu futsal evopower 2 warna ini ada yang berwarna menguasai putih (kaki kanan) menguasai merah (kaki kiri). Tetapi sepatu futsal 2 warna lebih populer yang berwarna pink biru. Seperti yang kerap digunakan Baloteli, design yang menarik dengan emboss yang Terlihat terang dan tali sepatu yang menyamping terang sangatlah mendukung performa dalam bermain futsal.
Sepatu puma 2 warna saat ini dapat diperoleh di Indonesia baik di toko ataupun beli dengan cara online. walau banyak yang jual yang berkwalitas paling baik telah dapat dipandang dari photonya seperti : Emboss khas sepatu puma 2 warna Terlihat terang tampak texturnya.

Di www.joglosepatu.com juga juga sebagai toko online terekomendasi telah sediakan sepatu futsal puma 2 warna dengan kwalitas paling baik serta harga paling cocok. Sepatu futsal puma evopower 2 warna di jual dengan dengan harga 140rb varian warnanya dapat dipandang dengan cara segera dibagian sepatu futsal puma
selain puma ada juga adidas bisa di baca dari artikel dengan judul jual sepatu futsal adidas haters paling baru on-line

Tidak ada komentar:

Posting Komentar